skincare untuk kulit berminyak

Jepang selalu memiliki produk kecantikan terbaik yang merawat kulit wajah dengan maksimal. Bagi kamu yang sedang mencari tabir surya Jepang terbaik, kemi memiliki empat rekomendasinya untuk kamu. Berikut ulasannya. 

1. Curel UV Cream

tabir surya jepang terbaik

Curel UV Cream adalah tabir surya wajah dengan efek pelembab. Ini mengandung agen anti-inflamasi dan mencegah kekasaran dan kerusakan kulit sekaligus melindungi dari sinar UV dan melindungi kulit agar tidak kering.

Krim bertekstur ini bisa menyerap di kulit secara maksimal. Ini juga dapat kamu gunakan sebagai primerriasan dan membantu alas bedak lebih baik saat kamu aplikasikan di wajah. Tabir surya ini juga menggunakan bahan pelembab (ceramide dan esensi eucariptus) yang menjaga kulit tetap halus dan lembab sepanjang hari. Tabir surya formula lembut ini bebas dari zat pewarna, pewangi, alkohol dan penyerap UV. Produk ini telah diuji untuk non-komedogenik dan alergi, jadi juga direkomendasikan untuk jenis kulit yang rentan berjerawat dan sensitif.

SPF 30 / PA +++

2. CANMAKE Mermaid Skin Gel UV

tabir surya terbaik jepang

Tabir surya Jepang terbaik selanjutnya adalah CANMAKE Mermaid Skin Gel UV yang merupakan gel tabir surya ringan untuk wajah dan tubuh dengan perlindungan UV yang tinggi.

Formula gel yang halus dan encer dapat kamu oleskan dengan lembut pada kulit tanpa rasa berminyak atau lengket. Dapat pula kamu gunakan sebagai pelembab, makeup base dan tabir surya tepat setelah mencuci muka di pagi hari. Ini juga membantu alas bedak untuk tahan lebih lama. Tabir surya yang melembabkan ini mengandung 85% bahan kecantikan yang menjaga kulit tetap halus dan terhidrasi sekaligus melindungi dari sinar UV.

SPF50 + / PA ++++

BACA JUGA: Catat! Ini Manfaat Minyak Alpukat untuk Kulit

3. MINON Bright Up Base UV

 Minon Amino Moist Bright Up Base UV adalah tabir surya berwarna untuk kulit kering dan sensitif. Produk perawatan kulit seri MINON Amino Moist mengandung 9 macam asam amino penahan kelembaban.

Tabir surya memiliki warna krem ​​muda dan dapat kamu gunakan sebagai alas riasan karena dapat mengoreksi warna kulit dan memberikan perlindungan alami. Ini melindungi kulit dari kerusakan karena sinar UV dan kekeringan serta penyebab stres lingkungan seperti polusi dan serbuk sari. Tabir surya non-kimiawi dengan formula lembut bebas dari alkohol, pewangi, pewarna, paraben, dan penyerap UV, dan telah diuji untuk non-komedogenik dan alergi.

SPF 47 / PA +++

4. ORBIS UV Cut Sunscreen On Face Moist

ORBIS UV Cut Sunscreen On Face Moist

Tabir surya Jepang terbaik selanjutnya adalah ORBIS UV Cut Sunscreen On Face Moist yang merupakan tabir surya wajah berwarna yang dapat kamu gunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV setiap hari serta polutan udara.

Tabir surya berwarna krem ​​dengan warna beige yang menyesuaikan dengan warna kulit dengan mulus dan menutupi pori-pori yang terlihat dan warna kulit yang tidak rata. Ini juga berfungsi sebagai bedak ultra ringan yang tahan terhadap air dan keringat, sehingga kulit tetap halus dan cantik selama berjam-jam. Dicampur dengan 80% esensi kecantikan untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. Tabir surya formula lembut bebas minyak, pewangi, pewarna dan penyerap UV, dan diuji untuk alergi dan non-komedogenik.

SPF 34 / PA +++

BACA JUGA: Hilangkan Jerawat, Ini Manfaat Minyak Lavender untuk Kulit

By Intan