Model Gaun Bridesmaid Satin

Intip Model Gaun Bridesmaid Satin Terbaru 2023

Model gaun bridesmaid satin — Tahun ini, kamu sudah mendapat berapa undangan pernikahan dari sahabat ? satu ? dua ? atau lebih ?… Jika sudah, maka ini adalah waktu yang tepat untuk bisa mencari seperti apa model gaun bridesmaid terbaik di acara tersebut. Untuk mempermudah, maka di bawah ini ada beberapa model gaun bridesmaid dengan bahan satin yang bisa kamu pilih.

Model Gaun Bridesmaid Satin dengan Berbagai Warna

Dilansir dari beberapa sumber, seperti wedding market. Berikut ini kami temukan beberapa warna bagi model gaun bridesmaid yang bisa kau pilih. Warnanya terdiri dari : 

  1. Deep Sea → perpaduan dari warna hijau dan cyan. Tidak mencolok, justru terkesan teduh dan cocok untuk all konsep.
  2. Dusty Blue → kecenderungan cocok digunakan untuk segala jenis warna kulit. Kesan yang diberikan elegan dan manis.
  3. Canyon Rose → memancarkan keceriaan. Sangat cocok jika dipadukan dengan konsep dari warna wine / dusty rose.
  4. Rosy Hues → warnanya kemerahan dan memberikan pancaran romantis. Biasa dipadukan dengan sage green / dusty blue.
  5. Dusty Rose → kombinasi dari warna merah muda dan ungu. Perpaduannya sangat cocok dengan silver grey / blush pink / biru navy maupun abu gelap.
  6. Lavender → warna yang satu ini lembut dan mudah masuk ke berbagai konsep acara pernikahan.
  7. Bright Coral → jika ingin warna cerah, maka bisa gunakan warna ini. Perpaduannya bisa dengan warna putih / silver. 
  8. Dusty Orange → cenderung deep dan penuh kehangatan. Untuk kecocokan, bisa di pergunakan bagi seluruh jenis warna kulit.
  9. Emerald → warna ini terbilang netral. Kesan yang diberikan, fancy dan misterius.
  10. Hitam → lebih cocok untuk non hijab ya. Karena, pemakainya bisa menggunakan model kebaya terbuka dengan tema tradisional maupun formal.

3 Inspirasi Model Gaun Bridesmaid Satin Terbaru

Setelah melihat beberapa warna yang cocok di gunakan untuk model gaun ini. Maka sekarang waktunya bagi kamu untuk bisa melihat, seperti apa saja gaya terbaru dari gaun bridesmaid berbahan satin 2023. Langsung saja simak modelnya dari : 

1. Model Gaun Bridesmaid Satin Rok Tulle 

Pertama ada model dengan nama Rok Tulle. Di mana bentuk dari gaunnya transparan dan bisa memberikan kesan feminim serta cantik. Gaunnya sendiri sudah di lapisi oleh kain dalaman yang warnanya senada atau bisa memilih warna kain tulle, dengan kecenderungan lebih muda daripada gaunnya. 

Gaun ini memiliki model mengembang, bak seorang putri dari kerajaan dongeng. Kamu sebagai pengguna, bisa memadu padankan rok tulle ini dengan menggunakan atasan role “ Cape “. Itu semua di lakukan jika ingin menambah kesan mewah, layaknya kamu datang dari negeri dongeng.

2. Model Gaun Bridesmaid Satin At Vezzo Mila Long Wrap Dress

Nama gaun yang satu ini agak panjang ya sis. Namanya adalah At Vezzo Mila Long Wrap Dress. Untuk bahan utamanya memang bukan satin, tapi memakai Scuba Premium yang terbilang tebal tapi masih nyaman di tubuh. Modelnya sih elegan, jadi pas banget nih sama konsep pernikahan di gedung-gedung. Saat di gunakan, pastinya akan jauh lebih stylish, tampil modis, dan anti ribet !

Perihal detail, wrap ini tersedia di bagian bahu dan pinggul. Dressnya sudah menonjolkan adanya siluet tubuh yang pas, tidak begitu berlebihan, serta feminim. Nantinya, kamu tinggal memadupadankannya menggunakan jilbab segi empat yang simple. Jangan lupa berikan aksesoris tambahan seperti kalung agar tidak terlihat polos.

3. Model Gaun Bridesmaid Satin Gamis Cape Bordir

Terakhir adalah model gamis bernama cape bordir. Model ini jika di lihat-lihat, mampu memberikan kesan yang elegan. Polanya terdiri atas dua potong pakaian yakni : gamis berbahan satin / maxmara velvet dan di tambah dengan outer panjang modelnya cape. Biasanya terbuat dari bahan tulle bordir premium. Tidak ketinggalan, terdapat tali pinggang pada gamisnya. Sehingga, dress tersebut mampu membentuk siluet tubuh tampak begitu sempurna namun syar’i.

Itulah kurang lebih Model Gaun Bridesmaid Satin yang bisa mimin rekomendasikan. Jika ingin melihat model lainnya, bisa baca artikel selanjutnya pada website ini. Terima kasih dan semoga dapat model terbaik ya.