cara merayakan ulang tahun

Pandemi belum berakhir, ini artinya kamu masih harus jaga jarak. Ini penting untuk membatasi penyebaran virus tersebut. Meskipun menjenuhkan, tapi kamu tentu tidak boleh melanggar protokol kesehatan termasuk kumpul bersama teman saat ulang tahun. Tapi tak perlu khawatir, kami memiliki cara merayakan ulang tahun saat COVID seperti ini.

1. Mengadakan pesta virtual

cara merayakan ulang tahun

Jika kita hidup di zaman batu, tetap berhubungan dengan teman dan keluarga akan sangat sulit. Untungnya, kita berada di abad ke-21 dan teknologi berkembang lebih cepat dari sebelumnya! Kamu sekarang dapat tetap terhubung dengan siapa pun di mana pun, berkat platform yang memungkinkan kamu melakukan pertemuan virtual. Beberapa platform panggilan video yang paling umum digunakan termasuk Zoom dan Skype, yang dapat kamu akses dari komputer dan ponsel cerdas.

Pesta virtual mungkin tidak memiliki daya tarik yang sama dengan pesta langsung, tapi percayalah: Ini tentang orang-orang yang menghabiskan warku denganmu! Kamu masih bisa melakukan video call dengan mereka untuk merayakan hari spesial tersebut.

2. Buat kue ulang tahun sendiri

cara merayakan ulang tahun

Jika pernah ada waktu untuk mencoba membuat kue ulang tahun kamu sendiri, inilah saatnya. Tidak hanya lebih istimewa, itu pasti lebih terjangkau daripada memesan kue khusus dari toko roti.

Bersibuklah di dapur bersama keluarga kamu dan tetapkan tugas untuk setiap anggota. Bagaimanapun, kerja tim membuat impian itu berhasil. Karena kamulah yang bertanggung jawab, kamu dapat menyesuaikannya dengan selera kamu. Pilih rasa kamu sendiri, warna lapisan gula, serta lilin dan hiasan kue.

3. Manjakan diri kamu

Ulang tahun ini artinya kamu harus memanjakan diri dan meberi penghargaan pada diri sendiri. Saatnya menimbun masker wajah untuk memanjakan diri seharian. Jika kamu tidak dapat melakukannya dengan teman-teman kamu, kamu bisa melakukannya dengan keluarga.

Sesi manikur dan pedikur juga merupakan cara yang bagus untuk merayakan ulang tahun kamu selama pandemi COVID-19. Ada banyak perangkat kuku rumahan di pasaran saat ini yang dilengkapi dengan cat kuku gel dan lampu UV atau LED.

Jika kamu memiliki bathtub di rumah, akhiri hari besar kamu dengan mandi yang menenangkan. Nyalakan musik, nyalakan lilin, dan nikmati berendam santai di bak mandi. 

4. Pesan makanan khusus

Tidak bisa makan di restoran favorit kamu? Mengapa tidak memesan dan merasakan pengalaman bersantap dalam kenyamanan rumah kamu sendiri? Sementara beberapa Mengambil makanan dari restoran tidak mengurangi kualitas atau rasa makanan dengan cara apa pun!

Terlebih lagi, banyak perusahaan makanan yang mulai menawarkan berbagai penawaran menarik sejak awal pandemi COVID-19. Sangat penting untuk mendukung perusahaan F&B ini karena banyak  yang mengalami kerugian materil sangat besar di saat COVID seperti saat ini.

Atur meja, dan jadikan malam santapan lezat dengan makanan takeaway dari restoran favorit kamu! 

BACA JUGA: Tips Produktif Selama WFH, Kerja Tetap Optimal!

By Intan