cara membuat bibir merah alami

Bibir yang terkelupas atau gelap dapat membuat atau merusak penampilan Kamu. Mereka tampak jelas dan tidak dapat disembunyikan, tidak peduli seberapa keras Kamu mencoba; Lipstik 20 dolar, lip balm yang dibeli di toko, Kamu dapat mencoba semuanya tetapi pada akhirnya kesepakatan nyata akan menyerah. Ada banyak alasan mengapa bibir Kamu bisa berubah menjadi kusam dan gelap: terlalu banyak kafein, sinar UV, alergi yang tidak terduga, merokok, kafein, dan ketidakseimbangan hormon. Setelah Kamu mengidentifikasi perubahan gaya hidup, Kamu dapat mencoba merawat bibir Kamu dengan cara membuat bibir merah alami berikut ini

Cara Membuat Bibir Merah Alami

Setiap wanita mendambakan bibir merah muda atau merah delima yang sehat. dan hari ini kami akan menunjukkan bagaimana Kamu bisa mendapatkannya tanpa harus menghabiskan banyak uang hasil jerih payah Kamu. kebanyakan orang akan membuat bibir merah  dengan lip balm dan menggosokkannya ke bibir Kamu dalam satu gerakan cepat. Namun, cara ini kadang membuat bibir Kamu akan terasa lebih kering setelah beberapa menit? Tapi tenang saja, kamu bisa mendapatkan bibir dengan warna indah yang menawan. Berikut ulasannya.

1. Petroleum jellies, lubricating oils dan butter

cara membuat bibir merah

Shea butter, Vaseline, minyak almond, minyak kelapa atau cocoa butter akan menjadi teman baru Kamu. Oleskan salah satu dari bahan tersebut pada bibir sepanjang hari dan Kamu akan merasakan bibir Kamu menjadi jauh lebih lembut dan lebih sehat dari sebelumnya. salah satu bahan terbaik adalah minyak kelapa. Minyak yang satu ini memiliki kemampuan untuk membuat bibir menjadi lebih lembap. Dengan begitu, bibir akan tampak lebih sehat dan lebih apik saat kamu aplikasikan lisptik pada bibir. Penggunaan bahan-bahan ini juga cocok untuk kamu yang memiliki masalah bibir pecah-pecah. Masalah yang satu ini sering membuat lipstick menjadi kurang bagus pada bibir. Jangan kamu biarkan saja, ini saatnya untuk mengatasinya. Cara membuat bibir merah alami yang satu ini juga mudah, kamu hanya perlu gunakan bahan tersebut untuk oleskan pada bibir secara rutin. Bibir akan kembali sehat dan tampak lebih merah.

2. Cara Membuat Bibir Merah Alami dengan Lidah Buaya

lidah buaya

Tanaman lidah buaya selalu menjadi salah satu rahasia kecantikan terbaik di India dan Kamu tahu apa, lidah buaya itu memang meliki berbagai manfaat untuk kecantikan. Oleskan gel lidah buaya dua kali sehari dan dalam beberapa hari Kamu akan melihat bibir Kamu semakin lembut. Cara ini sangat mudah untuk kamu lakukan bukan? gel lidah buaya sendiri memiliki kemampuan untuk membantu masalah hiperpigmentasi, sehingga bibir hitam pun akan teratasi. Sejak dahulu, lidah buaya selalu menjadi salah satu rahasia kecantikan terbaik.

3. Vitamin E

vitamin E

Tablet vitamin E dapat bekerja sebagai obat yang bagus dan tidak hanya membantu bibir tetapi bahkan kulit dan rambut Kamu secara umum. Kapsul vitamin E mudah didapat di pasaran. Yang perlu Kamu lakukan adalah memecahkan kapsul dan menggunakan cairan di bibir Kamu dua kali sehari, selama beberapa hari sampai bibir Kamu terhidrasi dan dalam warna merah muda sehat.

Itulah beberapa cara membuat bibir merah alami yang mudah. lakukan secara rutin supaya hasilnya menjadi lebih maksimal.

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami, Ampuh!

By Intan