Gourmetamigurumi.com – Lagu viral Tiktok. Tiktok merupakan salah satu media sosial yang belakangan ini semakin banyak di gunakan. Hal tersebut bahkan tidak hanya untuk dijadikan media hiburan semata melainkan juga bisa dijadikan sebagai media untuk menghasilkan uang. Oleh karenanya sekarang banyak pengguna yang semakin kreatif dalam membuat video menarik.

Selain itu video yang di buat oleh kreator juga tidak tertinggal dari backsound populer yang akhirnya menjadi viral di Tiktok. Bahkan beberapa lagu yang viral juga tidak di ketahui judulnya melainkan hanya lirik dan aransementnya saja.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi judul lagu terbaru yang viral di Tiktok belakangan ini. Sehingga nantinya bisa di jadikan backsound saat kamu ingin membuat video.

1. Vitamin String Quartet – “Howl’s Moving Castle”

Lagu instrumental yang cukup populer sekaligus menjadi saoundtrack anime dati Studio Ghibli. Kamu bisa menggunakan Howls Moving Castle yang di nyanyikan oleh Vitamin String Quartet untuk membuat video Tiktok. Di mana lagu ini terbilang cukup menenangkan untuk di dengarkan.

2. Tulus – “Hati-Hati di Jalan”

Lagu terbaru di Tulus yang berjudul Hati-Hati di Jalan ini masuk dalam album Manusia (2022). Di mana lagu ini berhasil menjadi viral dan masuk FYP Tiktok. Tidak salah-salah bahkan video lirik lagunya sudah di tonton hingga lebih dari 7 juta penonton. Lagu milik Tulus yang satu ini menjadi lagu yang cocok untuk kamu saat patah hati.

3. Jaymes Young – “Infinity”

Lagu Infinity yang di nyanyikan oleh Jaymes Young sudah di rilis sejak tahun 2017. Namun belakangan lagu ini menjadi viral dan FYP di Tiktok untuk melakukan tren Ringlight Challenge.

4. Troye Sivan – “Angel Baby”

Untuk kamu yang sedang jatuh cinta, lagu Angel Baby milik Troye Sivan ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu dengarkan. Lagu yang satu ini terbilang cukup hits dan viral di Tiktok dan Instagram. Bagaimana tidak, lagu Angel Baby ini memiliki lirik yang mendalam di mana menceritakan tentang seseorang yang membutuhkan pujaan hatinya.

5. Yung Lean – “Ginseng Trip 2002”

lagu tiktok viral Yung Lean - "Ginseng Trip 2002"

Sebenarnya lagu ini sudah rilis sejak tahun 2013. Namun belakangan ini lagu Ginseng Trip 2002 oleh penyanyi Yung Lean berhasil menjadi viral dan masuk FYP Tiktok. Selain itu hingga sat ini lagu Ginseng Trip sendiri sudah berhasil di gunakan lebih dari 12 juta kali untuk di jadikan backsound Tiktok.

6. Meghan Trainor – “Title”

Lagu Title yang di nyanyikan oleh Meghan Trainor ini seringkali di jadikan sebagai backsound dari video dance yang ada di Tiktok. Selain itu untuk kamu ketahui, lagu Meghan Trainor yang berjudul Title ini sudah di rilis sejak 2015 namun tanpa video klip. Barulah ketika lagunya viral di Tiktok, Meghan merilis video klip.

7. Drake – “In The Bible”

Berawal dari video lucu dari seorang bayi yang viral di FYP Tiktok dan Instagram. Lagu In The Bible milik Drike ini menjadi viral dan banyak di gunakan oleh para kreator untuk membuat video lucu.

8. Dewi Isma Hoeriah – “Yamet Kudasi”

Lagu viral Tittok lainnya yang tidak ketinggalan adalah Yamet Kudasi milik Dewi Isma Heoriah. Di mana lagu ini pertama kali di bawakan oleh seorang ibu-ibu yang tidak lain adalah pengguna Tiktok. Lirik lagu yang menggunakan bahasa Sunda tersebut hingga akhirnya di buatkan dalam versi Tiktok dan menjadi viral.

9. Kaleb J – “It’s Only Me”

Kamu bisa download dan dengarkan lagu Its Olny Me yang di nyanyikan oleh Kaleb J. Di rilis pada tahun 2021, lagu ini berhasil viral dan masuk ke FYP Tiktok. Bahkan tidak hanya Tiktok saja, lagu ini juga berhasil menduduki 50 tangga lagu paling viral di Spotify.

10. New Hope Club, Danna Paola – “Know Me Too Well”

lagu tiktok viral New Hope Club, Danna Paola - "Know Me Too Well"

Menceritakan tentang seseorang yang belum bisa move on dari mantan kekasih. lagu Know Me Too Well berhasil viral dan masuk FYP Tiktok. Di mana lagu yang di nyanyikan oleh New Hope Clup dan Danna Paola ini seringkali di jadikan backsound untuk video galau yang berupa cuplikan foto.

11. Jamie Miller – “Here’s Your Perfect”

Lagu yang satu ini cukup membuat merinding pendengarnya karena keindahan suara penyanyi Jamie Miller. Heres Your Perfect tidak ketinggalan menjadi salah satu lagu paling viral dan FYP di Tiktok. Selain itu lagu yang satu ini seringkali di jadikan sebagai backsound video mengenai hubungan asmara yang berkahir.

12. Sezairi – “It’s You”

Lagu milik Sezairi yang berjudul Its You ini tidak kalah sebagai salah satu lagu viral Tiktok yang bisa bisa kamu download dan dengarkan. Di mana lagu ini mengisahkan tentang harapan seseorang yang di cintai untuk bisa selalu bersama – sama. Oleh karena itu lagu ini seringkali di gunakan untuk mengungkapkan perasaan terhadap seseorang.

13. Konfuz – “Patata”

Rekomendasi lagu viral Tiktok lainnya yang bisa kamu download dan dengarkan adalah Patata milik Konfuz. Di mana lagu ini juga di kenal dengan Gratata yang sering di gunakan untuk backsound video dance. Bahkan lagu ini juga sudah banyak di buat versi remix dan koplonya yang juga tidak kalah viral.

14. Ndarboy Genk – “Mendung Tanpo Udan”

Rekomendasi lagu viral di Tiktok lainnya yang tidak kalah seru adalah Mendung Tanpo Udan oleh Ndraboy Genk. Bahkan sangking serunya, lagu ini juga memiliki koreografi yang sering di buat oleh para kreator Tiktok dan berhasil FYP.

15. Lyodra – “Pesan Terakhir”

lagu tiktok viral Lyodra - "Pesan Terakhir"

Merupakan penyanyi yang cukup handal sekaligus alumni ajang pencarian bakat. Lyodra memiliki lagu yang berjudul Pesan Terakhir di mana lagu tersebut populer dan FYP di Tiktok. Sesuai dengan judulnya, lagu Pesan Terakhir seringkali di jadikan backsound dari video sedih.

16. Faouzia – “RIP, Love”

Mungkin kamu juga sudah tidak asing dengan lagu Faouzia yang berjudul RIP, Love. Di mana lagu ini memiliki tarian khusus yang seringkali di buat oleh kreator Tiktok sehingga videonya menjadi viral dan FYP.

Nah itulah beberapa rekomendasi lagu FYP di Tiktok yang bisa kamu download dan dengarkan. Selain itu kamu juga bisa menggunakannya untuk di jadikan sebagai backsound video Titktok yang ingin di buat.***