Rekomendasi Helm Half Face 2023

Rekomendasi Helm Half Face 2023

Gourmetamigurumi.comHelm half face sudah menjadi salah satu rekomendasi yang banyak dicari-cari orang saat ini. Helm half face telah menjadi jenis daripada helm terfavorit bagi banyak orang. Kenapa begitu ? karena, jenisnya sendiri mampu memberikan perlindungan di bagian kepala dan tetap memperlihatkan wajah para penggunanya.

Selain daripada itu, helmnya juga terbilang praktis untuk bisa di gunakan sehari-hari. Itu semua lantaran bobot yang di pergunakan jauh lebih ringan dan bisa menawarkan visibilitas lebih luas di bandingkan dengan tipe full face. Saat ini, di pasaran sudah banyak sekali menjual jenis tersebut. Agar tidak bingung memilihnya, berikut mimin berikan rekomendasi yang bisa kamu pilih kedepannya.

Helm Half Face — Cargloss CFM Retro

Pertama adalah Cargloss CFM Retro, yang mana memiliki desain klasik. Pasalnya, produk tersebut bisa membuatmu seolah-olah memakai helm layaknya di tahun 90 silam. Tidak hanya bisa memiliki tampilan yang keren, di jamin penggunaannya juga sangat kuat juga aman ketika kamu gunakan.

Ini semua di karenakan, Cargloss CFM Retro di buat dri bahan ABS Thermoplastic dan sudah di lengkapi oleh penggunaan dari sistem pengait quick release buckle. Satu hal yang harus kamu ketahui, bahwasannya helm tersebut tidak mengikut sertakan kaca visor. Jadi, kamu harus membeli kaca tersebut secara terpisah. Mengenai harga, kisarannya di mulai dari Rp. 235 ribu sampai 269 ribu rupiah.

Tipe GMT Double Visor

Rekomendasi selanjutnya adalah GMT Double Visor, yang mana sistemnya akan memberi kenyamanan ekstra selama kamu sedang berkendara di siang hari. Menariknya lagi, produk tersebut telah di lapisi oleh cat yang mana tidak akan mudah mengelupas. Kondisi inilah, yang membuat tipe dari helm GMT Double Visor awet lebih lama. Perihal kisaran harga, mulai dari Rp. 135 ribu sampai 149 ribu rupiah.

Tipe KYT Kyoto Solid

Jika kamu sedang mencari produk terbaik dan trendi, maka mimin referensikan untuk jenis ini. Di mana KYT Kyoto Solid sudah menjadi sebuah produk yang memang wajib kamu coba. Helmnya sendiri memiliki 2 fitur unggulan, seperti : anti theft system dan quick release safety buckle. Kehadiran dari dua fitur tersebut, tentu saja akan mampu menghindarkan hel kamu dari risiko pencurian. Di samping itu, helmnya juga sudah  dilengkapi oleh pemakaian busa knock yang terbilang nyaman ketika sedang di gunakan ketika sedang berkendara. Untuk harga, mulai dari Rp. 375 ribu sampai 390 ribu rupiah.

Helm Half Face — WTO Pro-Sight

Sesuai dengan namanya, produk satu ini telah dilengkapi oleh penggunaan double visor yang memang berfungsi untuk bisa menghalangi sinar matahari mengenai mata pengendara. Tak hanya itu saja, helmnya telah di buat dari fiber yang kuat sehingga di jamin aman ketika terkena gesekan.

Satu hal yang amat di sayangkan dari WTO Helm Pro-Sight Double Visor ini adalah tidak memiliki lubang ventilasi di belakangnya. Hal ini bisa membuat sirkulasi udara helm ketika sedang digunakan tidaklah sebaik para kompetitornya. Mengenai harga, mulai dari Rp. 202 ribu sampai 268 ribu rupiah.

Cargloss Hijab YRH Half Face

Khususnya untuk kamu yang berhijab, memilih helm yang tetap menjadi satu hal yang cukup sulit. Pasalnya, produk ini dirancang khusus untuk para perempuan berhijab yang tergolong cukup jarang. Nah, dari sekian banyaknya helm di pasaran, Cargloss Hijab YRH wajib masuk pertimbangan kamu kedepannya. Itu semua lantaran, bahannya dari ABS Termoplastik dan terbilang cukup kuat. Perihal harga, mulai dari Rp. 305 ribu rupiah sampai 332 ribu rupiah.