Inspirasi Baju Couple Ibu dan Anak

Inspirasi Baju Couple Ibu dan Anak Perempuan — Update 2023

Inspirasi baju couple ibu dan anak perempuan update 2023 — Selain di pandang kompak, anak-anak biasanya senang jika harus memakai baju samaan dengan bundanya. Di tahun 2023, sudah banyak sekali desain baju keluaran terbaru di pasaran yang bisa bunda beli nih. Selain lucu-lucu, kebanyakan desainnya bisa untuk couple bareng anak lho !

Pas banget nih bunda, saat ini mimin mau memberikan beberapa koleksi desain baju couple yang bisa dipakai bersama anak. Namun sebelum itu, ada beberapa tips yang bisa bunda ikuti saat ingin memilih baju couple bagus untuk bunda dan anak. Simak lebih lengkapnya pada bacaan di bawah ini !

Tips Mencari Inspirasi Baju Couple Ibu dan Anak

Sebelum masuk lebih jauh dalam mencari beberapa inspirasi baju couple untuk bunda dan anak. Maka lebih baik lihat beberapa poin penting, yang bisa diterapkan ketika sedang memilih baju couple tersebut.

1. Mengenali bahan pembuatnya → sebelum membeli baju, bunda wajib tahu nih ada bahan apa saja yang cocok bagi kulit anak. Misalnya : bahan katun / rayon yang lembut serta menyerap keringat, brokat biasanya elegan serta cocok untuk pesta, baby terry yang lembut serta hangat di tubuh, dan spandek dikenal dengan elastisitas yang tinggi.

2. Menyesuaikan dengan aktivitas / acaranya → bunda bisa memilih baju couple sesuai dengan apa yang ingin di lakukan ya. Misal : dress biasa di gunakan untuk outfit tampil feminim, gamis biasanya di padukan dengan hijab untuk acara islami atau pesta hajat, piyama untuk pakaian tidur, dan kaos untuk sehari-hari atau sekedar jalan-jalan saja.

3. Mengetahui isi set yang didapat → usahakan untuk mencari baju couple yang satu set ya, jangan di jual eceran bunda. Tujuanya agar mempermudah bunda saja dalam mendapatkan paketan setnya. Jadi, tidak perlu ribet lagi deh untuk mencari bawahan atau atasannya lagi. Sebisa mungkin saat membeli satu set baju couple, bunda lihat juga ya item di dalamnya terdapat apa saja.

3 Inspirasi Baju Couple Ibu dan Anak Perempuan

Di bawah ini akan ada beberapa inspirasi baju couple dan bisa bunda jadikan rekomendasi di pusat perbelanjaan nantinya. Langsung saja di cek : 

1. Inspirasi Baju Couple Ibu dan Anak Model Tunik

Inspirasi pertama adalah baju tunik couple. Selain nyaman, tunik sudah masuk sebagai baju yang bisa di pergunakan untuk segala acara. Bahan dasar tunik biasanya wolfis lengan panjang, jadi cocok juga nih buat bunda yang berhijab. Perihal tipe, ada yang kancing depan dan ada juga yang resleting depan. Jadi, modelnya sangat mempermudah bunda serta anak saat sedang menggunakannya.

Kelebihan

  • Tunik lengang panjang, pasti hijab friendly.
  • Memiliki kancing depan / resleting depan.
  • Bahan wolfis, yang nyaman di tubuh.

 Kekurangan

  • Dalam beberapa kasus, bisa jadi terdapat jahitan yang kurang rapi.

2. Belanja Zhana Dress Gamis Couple Ibu dan Anak

Inspirasi selanjutnya adalah Zhana Dress Gamis. Biasanya baju ini sangat cocok dijadikan sebagai seragam keluarga dikala ada acara pesta. Seperti : pesta hajatan, pesta tunangan, acara syukuran, dan lain sebagainya. Tidak hanya untuk ibu dan anak perempuan saja, tapi ada juga lho baju koko satu set untuk papanya. Jadi, lengkap banget nih baju couple yang bisa di pakai nantinya.

Kelebihan

  • Sudah pasti hijab friendly ( non hijab juga bisa kok )
  • Memiliki kancing bagian depan / resleting depan bagi ibu menyusui.

Kekurangan

  • Dalam beberapa kasus, bahan yang di pergunakan sedikit membuat kulit menjadi gerah.

3. Baju Couple dengan Bahan Baby Terry ( Puzzilop )

Terakhir adalah baju couple bagi ibu dan anak perempuan dengan bahan Baby Terry. Dimana bahannya sendiri lembut dan hangat bagi tubuh. Sehingga, saat musim hujan tiba, baju ini dengan senang hati bisa bunda pakai bersama anak ketika sedang berada di luar rumah. Perihal warna, kebanyakan di pasar berwarna netral dan bisa di padupadankan dengan warna lainnya.

Kelebihan

  • Bahan baby terry ini lembut dan hangat.
  • Cocok untuk musim dingin ( musim hujan tiba )

Kekurangan

  • Dalam beberapa kasus, baju couple tersebut sering di isi oleh sablon. Jika salah memilih sablonan, maka kedepannya akan mudah mengelupas.

Bagaimana ? apakah inspirasi baju couple ibu dan anak perempuan di atas ini cocok untuk bunda ? Jika iya, langsung saja cari bajunya sekarang juga ya ! Untuk mendapatkan informasi tambahan lainnya, maka bisa cari tahu artikel lainnya di website ini. Terima kasih dan selamat berbelanja !