Update Terbaru Harga Ikan Glofish 2023

Update Terbaru Harga Ikan Glofish 2023

Gourmetamigurumi.comHarga ikan glofish tidaklah begitu mahal, masih bisa di jangkau oleh seluruh kantong para pecintanya. Jika kamu salah seorang yang menyukai ikan hias, maka sudah tidak akan asing lagi dengan keberadaan dari ikan ini. Glofish dikenal memiliki bentuk layaknya ikan zebra, namun untuk warna jauh lebih menarik. Selain itu, harganya memang masih murah di banding lainnya.

Habitat dari ikan ini ada di alam liar. Sebenarnya, glofish sudah merupakan merk komersial dan di patenkan. Ikan ini sendiri dibuat melalui modifikasi genetic. Secara resmi, ikan tersebut sudah di ternak oleh perusahaan asal Taiwan dan memiliki nama sebagai “ Taikong Corp “.

Harga Ikan Glofish Jenis Zebra

Ikan ini bisa dikatakan sebagai jenis yang memang tahan banting dan cocok untuk para pemula Glofish zebra jauh lebih mudah dalam beradaptasi dengan berbagai kondisi akuarium. Agar ikan bisa tetap sehat juga nyaman, maka membutuhkan aquarium dengan ukuran 50 cm. Umumnya, memang ikan tersebut akan menghabiskan waktunya di tengah aquarium. Untuk memeliharanya, masih bisa di campur bersama dengan jenis ikan lainnya.

Harus di ketahui, bahkan ikan ini termasuk ke dalam omnivora. Biasanya, glofish zebra akan mendapatkan makanan dari air, terutama pada ganggang, zooplankton, spora, serangga, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, ikannya juga bisa memakan makanan yang berasal dari luar aquarium. Lalu, untuk harga jual biasanya di mulai dari berapa ? jika ikan ini impor, maka harnya Rp. 6.900 / ekornya. Sedangkan untuk zebra warna Ungu memiliki harga Rp. 7.100 / ekor dan warna Yellow Rp. 7.500 ( harga bisa berbeda di setiap toko ).

Harga Ikan Untuk Jenis Zebra Pink

Ikan satu ini memang bisa memberikan keunikan tersendiri. Itu semua disebabkan oleh warna yang dimiliki oleh glofish zebra nya, berwarna pink. Bisa di katakan jika ikan ini merupakan yang paling terfavorit. Untuk nama ilmiahnya sendiri adalah brachydanio reno atau zebra danio dan berasal dari Myanmar.

Sebenarnya, ikan tersebut juga memiliki variasi atas warna lainnya. Sehingga, tidak hanya pink monoton saja. Terdapat pula jenis dengan warna hitam, kuning, sampai dengan hitam putih. Umumnya, zebra pink ini mudah sekali di kembangkan dan memiliki waktu perkembangbiakan relatif singkat. Perihal harga, tidak jauh berbeda dengan jenis sebelumnya. Untuk tipe kecil, memiliki harga Rp. 7.500 / ekor dan yang besar Rp. 9.500 / ekor ( ingat, setiap toko berbeda-beda harga ! ).

Jenis Tetra Import Kuning

Jika kamu ingin memiliki aquarium yang lebih berwarna, maka jenis inilah yang tepat di jadikan sebagai pilihan. Glofish tetra import kuning memiliki warna full kuning tanpa adanya bar. Bila di bandingkan dengan jenis lainnya, maka untuk harga ikan ini per/ekornya cukup mahal. Dengan ukuran 2,5 cm, harga yang harus kamu keluarkan sebesar Rp. 34.000 rupiah. Sedangkan ukuran 1,5 cm tapi untuk warna biru, harganya Rp. 44.000 rupiah. Adapun yang berwarna ungu dengan harga Rp. 54.000 rupiah ukuran 2,5 cm dan merah sebesar 1,5cm seharga Rp. 64.000 rupiah.

Untuk harga lainnya, mulai dari : 

  • Tetra Slayer Import seharga Rp. 8.500 / ekor.
  • Tiger Barbs seharga Rp. 10.500 / ekor.

( Noted : semua harga ini hanya patokan sementara, karena bisa saja terjadi kenaikan atau penurunan sesuai dari toko yang menyediakannya.)