Site icon Creative Blog And Tips

3 Cara Membungkus Kado Dengan Bentuk Lipatan Baju

Cara membungkus kado bentuk baju

Cara membungkus kado bentuk baju bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin memberi kado di hari-hari khusus. Daripada membungkus kado dengan cara yang unik, kamu bisa menggunakan cara membungkus ini agar kadomu terlihat menarik. 

Teknik membungkus kado yang unik ini tentu akan membuat bingkisan kadomu jauh lebih bernilai. Maka dari itu, lakukan beberapa cara berikut ini untuk membuat bingkisan kado yang unik dan anti mainstream. 

Cara Membungkus Kado Bentuk Lipatan Baju 

Bosan dengan bentuk kado yang itu-itu saja? Coba terapkan cara membungkus kado bentuk baju berikut ini agar kado kamu tidak mainstream. Cara membungkus kado kali ini cukup unik dan bisa kamu lakukan dengan cara berikut ini: 

Bungkus Kado Bentuk Paper  Bag

Tak kalah unik dari bentuk bungkus kado sebelumnya, kamu juga bisa membungkus kado berbentuk seperti paper bag. Bungkus ini merupakan salah satu bentuk yang unik namun cukup sederhana dari segi membungkusnya. 

Museum Kekinian Seni Kontemporer di Jakarta

Bungkus Kado Bentuk Tas

Selain cara membungkus kado bentuk baju dan bentuk paper bag, ada juga bentuk bungkusan kado lain yang tak kalah unik. Bentuk bungkus kado ini menyerupai bentuk tas jinjing. Cara pembuatan yang bisa kamu lakukan adalah sebagai berikut: 

Exit mobile version